NEWS

Warga Maunya Dua Kali, BMK 57 Kembali Kabulkan Permintaan Sunatan Massal di Riding Panjang

Lensabangkabelitung.com, Bangka – Perhatian yang diberikan Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK 57) begitu membekas di hati masyarakat Desa Riding Panjang, Kabupaten Bangka. Warga kembali meminta BMK 57, untuk menghadirkan sunatan massal bagi anak-anak di sana.

Permintaan warga kali ini, menyusul acara sunatan massal yang telah dilakukan BMK pada Desember 2021 lalu. Kegiatan sunatan massal sesi kedua pun, kembali digelar pada Rabu, 5 Januari 2022.

“Masih banyak anak-anak yang belum dikhitan. Rupanya waktu di bulan Desember lalu ada yang belum sempat. Para orangtuanya pun menghubungi kita, dan kita kembali hadirkan sunatan massal di Riding Panjang ini,” kata Ketua BMK 57 Bangka Belitung, Putra Dwijasa Altolika.

Maka, dengan dibantu tim medis, di hari itu belasan anak bisa dikhitan. Usai dikhitan, anak-anak pun menyambut gembira, ketika diulurkan bingkisan dan santunan sejumlah uang.

Dalam sambutannya, Putra Dwijasa Altolika atau Alex mengatakan organisasi BMK 57 yang bernaung di bawah Partai Golkar, ingin hadir setiap waktu di masyarakat, tidak hanya saat pilkada atau pemilu saja, dan terbukti hampir setiap bulan BMK menyelenggarakan kegiatan sosial.

“Bapak, ibu, kami sampaikan salam dari Bapak Bambang Patijaya anggota DPR RI kita yang menitipkan pesan untuk semua warga. Kepada adik-adik yang hari ini dkhitan, Pak Bambang Patijaya berpesan agar rajin sekolah, jadi anak-anak yang soleh, dan patuh kepada kedua orangtua. Beliau menitipkan bingkisan dan santunan untuk adik-adik yang hari ini sunatan massal,” tutur Alex.

Sekretaris DPD Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar yang turut hadir di acara sunatan massal ini, dalam sambutannya mengatakan Golkar akan selalu dekat dengan masyarakat salah satunya melalui aksi sosial seperti ini.

“Golkar itu partai yang selalu dekat dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan sosial seperti ini,” ujar Eddy.

Di akhir sambutan Eddy berharap sunatan massal yang dilaksanakan oleh BMK 57 Bangka Belitung ini bisa memberikan manfaat yang besar khususnya bagi masyarakat sekitar Riding Panjang.

“Kami berharap kegiatan sunatan massal ini dapat bermanfaat untuk buah hati bapak ibu semua,” tutur Eddy di akhir sambutannya.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button