BANGKALENSA DAERAH

Tiga Bocah Tenggelam Di Muara Pelabuhan Sungailiat

Lensabangkabelitung.com, Sungailiat — Tiga bocah ditemukan tewas tenggelam di Muara Air kantung Sungailiat Kabupaten Bangka (4/4/24) sekitar Pukul 13.00 siang.

Saat ini jenazah ketiga korban masih berada di RS Medika Stania Sungailiat, sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan mengenai identitas dan keluarga korban.

Saat di temukan, kondisi korban dalam kondisi kritis kemudian dilakukan evakuasi ke RS Medika Stania untuk penanganan lebih lanjut, hingga kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Sementara itu, pihak kepolisian masih mencari identitas dan keluarga korban “Kita masih mencari identitas keluarga korban, tak lama setelah kami evakuasi ke RS Medika Stania, ketiga korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Rumah sakit” ujar Bripka Heri Danpos Jelitik Dit Polairud Polres Bangka.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak kepolisian dan terkait masih mencari identitas dari keluarga korban, sementara itu kronologis kejadian tenggelamnya 3 bocah ini juga masih belum diketahui.

(bgumay)

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button