LENSA TINS

Semarakkan HUT ke-21 Kabupaten Bangka Selatan, PT Timah Kolaborasi Dukung Kegiatan Jalan Sehat

Lensabangkabelitung.com, BANGKA SELATAN– PT Timah mendukung rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kabupaten Bangka Selatan pada 27 Januari 2024.

Mengusung Tema ‘Behame Kite Pacak’ HUT ke 21 Bangka Selatan, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyelenggarakan beragam kegiatan seperti olahraga dan meluncurkan Mall UMKM.

Salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka memeringati Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ialah jalan santai dan senam sehat yang digagas oleh Dinas Kebangsaan Ketahanan Ekonomi Sosial (Kesbangpol) Kabupaten Bangka Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Senam Sehat Rahmat Yulianto mengatakan, kegiatan senam sehat ini akan diikuti masyarakat Bangka Selatan yang akan dilaksanakan pada Minggu, 3 Maret 2024.

Selain sebagai sarana olaharaga bersama masyarakat, kegiatan ini juga memberikan hiburan bagi masyarakat.

“Pada kegiatan tersebut kami melibatkan anak-anak sekolah, Instansi Pemerintah, dan juga masyarakat Toboali. Yang mana kegiatan ini akan dilaksanakan pada 3 Maret jam 06.00 WIB hingga selesai,” ujar Rahmat Yulianto yang juga menajabat sebagai Kasi Ideologi Wawasan Kebangsaan Ketahanan Ekonomi Sosial & Agama Kabupaten Bangka Selatan.

“Selain itu juga dilaunching Mall UMKM yang terletak tidak jauh dari pusat keramaian Simpang Lima Toboali,” sambungnya.

Ia berharap kolaborasi yang dilakukan bersama PT timah Tbk dapat terus ditingkatkan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami mengapresiasi apa yang telah diberikan oleh PT Timah dalam mendukung kegiatan ini. Sehingga kami bisa lebih memeriahkan kegiatan ini. Harapan kami, PT Timah dan juga Pemerintah Bangka Selatan dapat beriringan dan dapat mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya. (*)

Penulis : release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button