BANGKA TENGAHLENSA DAERAH

Sebanyak 329 Warga Kecamatan Simpang Katis Terima Sertifikat Tanah

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menyerahkan sertifikat tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2023 di Kantor Kecamatan Simpang Katis, Kamis (28/12/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur karena masyarakatnya begitu antusias mengikuti program PTSL untuk mendapatkan sertifikat tanah.

“Alhamdulillah, kali ini kita berkesempatan menyerahkan sertifikat tanah kepada 3 Desa (Simpang Katis, Celuak, dan Sungkap) di Kecamatan Simpang Katis dan ada sekitar 329 sertifikat yang dibagikan,” ujarnya.

“Saya pribadi dan pemerintah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang begitu antusias membuat sertifikat tanah, kedepan akan terus kita dorong,” sambungnya.

Ia juga berteimakasih kepada pihak BPN yang sudah membantu warganya dalam pembuatan sertifikat tanah.

“Ini kita sosialisasikan kembali kepada masyarakat betapa pentingnya untuk memiliki sertifikat tanah ini, agar ada kepastian hukum, maka kita himbau kepada masyarakat untuk segera membuat sertifikat ini dengan program PTSL dan kita ucapkan terimakasih untuk support BPN kepada masyarakat dalam memiliki sertifikat tanah,” imbuhnya.

Penulis : Hendri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button