BANGKA TENGAHLENSA DAERAH

Peringatan HUT 24 DWP Bangka Tengah Berlangsung Semarak

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berlangsung semarak di Gedung Serba Guna Bangka Tengah, pada Rabu (20/12/2023).

Kegiatan diramaikan dengan lomba nasi tumpeng, penampilan Fashion Show Ecoprint, tari kreasi dan lainnya.

Ketua Umum DWP Bangka Tengah, Elshinta Sugianto mengatakan bahwa perempuan memiliki peranan penting dalam pembangunan berkelanjutan, sehingga harus selalu bergerak dengan semangat

“DWP harus menjadi organisasi yang nyaman bagi para anggotanya untuk saling mendukung satu sama lain, agar potensi yang ada bisa berkembang maksimal,” tuturnya.

Kata Dia, sebagai pilar pembangunan, pengurus dan anggota DWP merupakan kekuatan luar biasa dalam membangun keluarga, masyarakat, dan bangsa.

“Pada momen HUT DWP ini, mari kita merefleksikan semua perjuangan yang sudah dilalui dan terimakasih untuk setiap dedikasi yang diberikan,” tuturnya.

Sementara itu, Penasehat DWP Bangka Tengah, Eva Algafry Rahman mengatakan HUT DWP kali ini mengusung tema “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”.

“Melalui tema ini mari kita lanjutkan kerja sama kita semua untuk memastikan bahwa Istri ASN dapat memperkuat pembangunan dan mengembangkan SDM,” tuturnya.

Eva menuturkan peran perempuan sangatlah penting, baik skala kecil maupun besar.

“DWP sebagai wadah yang memberi ruang bagi perempuan harus bisa menjadi tempat untuk belajar dan mengembangkan diri, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata dalam kemajuan keluarga dan masyarakat,” tutupnya.

Penulis : Hendri

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button