LENSA EKONOMINEWS

Raffi Ahmad Bisnis Trip ke Pulau Bangka Besok, ini Agendanya

Lensabangkabelitung.com, BANGKA – Artis Raffi Ahmad bersama Pengusaha Muda asal Bangka Arbi Leo akan melakukan bisnis trip, salah satu agendanya adalah mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat dan persiapan Grand Opening BN Zoo Minggu (15/10/2023) di Kawasan Wisata Bukit Kualo.

Kedatangan Raffi Ahmad bersama rombongan ini ke Bangka Belitung ini merupakan agenda bisnis yang ia kelola di 3 tempat yang baru yakni Yogyakarta, Medan dan Sungailiat.

Raffi dan rombongan diperkirakan tiba di Sungailiat pukul 13.30 WIB dan langsung bertolak ke lokasi Rojo Sambel Sungailiat dan BN Zoo di Bukit Kuala, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka.

“Benar, besok kita akan melakukan bisnis trip 3 kota bersama bro Raffi Ahmad. Kita akan ke Bangka untuk mengunjungi Rojo Sambel Sungailiat Bangka dan meninjau persiapan untuk Grand Opening BN Zoo nanti”, kata Arbi Leo kepada wartawan Sabtu (14/10/2023).

Arbi Leo menyambut baik kerjasama investasi antara dirinya dengan artis yang dijuluki Sultan Andara ini. Dengan tujuan dapat membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Bangka Belitung.

“Saya sangat senang bisa berbuat untuk kampung halaman saya, kebetulan juga disambut baik oleh Raffi untuk join investasi di Pulau Bangka sehingga akan banyak membuka lapangan pekerjaan dan menciptakan iklim investasi yang baik dibidang pariwisata” tambah Arbi.

Lanjut Arbi, pengembangan investasi sektor wisata antara kedua Sultan ini akan dilanjutkan dengan membangun Beach Sport Club (BSC) yang akan dibangun di satu kawasan yang dengan BN Zoo dan Rojo Sambel Sungailiat.

Usai meresmikan Rojo Sambel dan BN Zoo, Rombongan Raffi Ahmad dan Arbi Leo akan langsung melanjutkan perjalanan bisnis menuju Kota Medan, Sumatera Utara.

penulis : Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button