LENSA TINSNEWS

Partipasipasi dalam Kegiatan Pemkab Bangka Barat, PT Timah Tbk Kembali Pertahankan Gelar Juara dalam Lomba Gerak Jalan 

Lensabangkabelitung.com, BANGKA BARAT —PT Timah Tbk kerap berpartisipasi dalam mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah wilayah operasional perusahaan. Seperti yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

PT Timah Tbk mengirimkan delegasinya untuk berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam rangka memperingati HUT ke-78 R, Senin (11/9/2023).

Bahkan perwakilan PT Timah Tbk ini berhasil juara pertama dalam lomba gerak jalan katagori tingkat Instansi Putra. Dua tahun berturut dalam lomba gerak jalan yang diikuti tim pengamanan Unmet berhasil menjadi yang terbaik.

Juri memberikan poin 1396 untuk tim PT Timah Tbk, sedangkan juara dua diraih oleh Dikpora mendapat nilai 1385 di posisi kedua, dan PDAM 1382 di posisi ketiga.

“Alhamdulillah, tim gerak jalan PT Timah Tbk mampu menggulangi prestasi tahun dulu, kembali menjadi juara pertama dalam Lomba Gerak Jalan. Selamat kepada seluruh peserta dan terima kasih kepada PT Timah atas dukungannya,” ucap Pembina Tim Gerak Jalan PT Timah Tbk, Sutimin.

Pimpinan regu Gerak Jalan PT Timah Dwi Martin mengaku keberhasilan tim meraih prestasi berkat kerja sama yang baik, antara peserta, pelatih dan dukungan PT Timah.

Senada, disampaikan oleh Raja salah satu peserta gerak jalan PT Timah Tbk yang mengaku senang atas prestasi yang mereka raih.

“Bangga bisa menjadi yang terbaik, latihan kita selama ini terbayar dengan prestasi ini. Terima kasih kepada Pemkab Bangka Barat, juri, pelatih, pembina serta dukungan dari.PT Timah,” kata Raja.

Penulis : Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button