LENSA TINSNEWS

Semarakkan HUT ke -47 PT Timah Tbk dan HUT ke -78 Republik Indonesia, PT Timah Tbk Gelar Perlombaan Tradisional di Kundur

Lensabangkabelitung.com, KUNDUR — Meski sudah memasuki penghujung Bulan Agustus, namun nuansa peringatan HUT ke-78 masih terasa. Seperti di Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk yang menggelar berbagai perlombaan tradisional dalam rangka HUT ke-78 RI dan HUT ke-47 PT Timah Tbk.

Perlombaan permainan tradisional yang khas dengan lomba tujuh belasan ini digelar di Lapangan Sepak Bola Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk pada Minggu 27 Agustus 2023.

Kegiatan ini juga diikuti anak-anak hingga orang dewasa. Masyarakat antusias mengikuti perlombaan seperti tarik tambang, GP Karung, pecah balon, dar der dor, balok estafet, ulat bulu naik daun, dan adu jelek.

Salah satu pengunjung Dery dari Perayun menyampaikan, dirinya sangat senang dapat melihat perlombaan seperti. Pasalnya, hanya diadakan satu tahun sekali dalam moment peringatan HUT RI.

“Sangat antusias, karena kan ini hanya acara satu tahun sekali dan khas dengan HUT Kemerdekaan RI,” katanya.

Ketua Panitia kegiatan Samsury menyampaikan, kegiatan ini untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin menyemarakkan kemerdekaan.

“Kegiatan ini sebagai sarana perusahaan dalam berbagi kebahagiaan bersama masyarakat pada momen yang penting seperti ini. Semoga dengan kegiatan seperti ini semakin mendekatkan antara masyarakat dengan perusahaan,” katanya. 

Penulis : Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button