BANGKA TENGAHLENSA DAERAH

Coffee Morning Pemkab Bangka Tengah, Monitoring dan Evaluasi Program Kerja

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Demi meningkatkan kualitas terkait monitoring dan evaluasi hasil kinerja serta kegiatan yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah kembali menggelar Coffee Morning di Ruang Rapat VIP Kantor Bupati Bangka Tengah, Senin (24/07/2023).

Coffee Morning kali ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Sugianto, beserta para Staf Ahli dan Asisten Setdakab Bangka Tengah serta dihadiri para Kepala OPD se-Kabupaten Bangka Tengah.

Mulai dari anggaran, stunting, MCP KPK, pelayanan publik, kesiapan dalam kegiatan Gule Kabung di Kecamatan Lubuk Besar, persiapan kegiatan HUT Kota Koba serta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang bakal diramaikan dengan pawai serta karnaval, hingga giat nikah massal dibahas dalam Coffee Morning kali ini.

Sugianto mengharapkan kerja sama dan sinergi dari semua kepala OPD hingga camat agar apa yang direncanakan serta dibahas kali ini dapat terlaksanakan dengan baik.

“Semua OPD harus terjun dan ikut serta menyukseskan kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan kedepan, dan ini tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Ia juga menegaskan jika kinerja dan penilaian yang sudah baik agar bisa dipertahankan ataupun ditingkatkan, tetapi harus tetap dievaluasi serta menjadi contoh bagi OPD lain.

“Kita bersama-sama menciptakan tata pemerintahan yang baik dan harus mampu memberikan layanan yang efektif dan efisien, yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat. OPD-OPD diharapkan dapat saling bahu membahu, terus evaluasi kinerja serta pelayanan yang kita miliki,” jelasnya.

Penulis : Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button