BANGKA TENGAHLENSA DAERAH

Salat Idul Adha 1444 H di Halaman Kantor Bupati, Ajang Silaturahmi Algafry dengan Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Keluarga Besar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) bersama masyarakat melaksanakan salat Idul Adha 1444 Hijriah di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah, Kamis (29/06/2023).

Pada kesempatan ini seusai melaksanakan salat Idul Adha, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah bersama Ketua TP-PKK Kabupaten, Eva Algafry, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Bateng memanfaatkan momen ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat serta membagikan bingkisan hari raya kepada para jemaah.

Dikatakan Algafry, momentum Idul Adha 1444 H ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta menjauhkan diri dari rasa kesombongan, karena baginya hal yang harus ditunjukkan saat ini hanyalah kepatuhan, kerelaan, dan kepasrahan di hadapan Allah SWT.

“Di momen hari raya ini, kita harus menjauhi ego kita sebagai manusia yang merasa punya jabatan punya harta, karena semua itu hanyalah milik Allah SWT, yang suatu saat akan hilang. Maka rasa kesombongan itu harus kita buang semuanya, saat ini yang harus kita tunjukan adalah kepatuhan, kerelaan, dan kepasrahan kita di hadapan Allah SWT,” ucapya.

Dalam kesempatan ini, Algafry juga mengingatkan masyarakat untuk selalu bersyukur dalam kondisi apapun.

“Kita mengajak masyarakat semuanya untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT. Apapun kondisi kita pada saat ini tetaplah berusaha dan bersyukur dengan apa yang kita dapatkan. Tentu kita semuanya ingin pertolongan dari Allah SWT. Semoga kita semua dimudahkan, diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan kehidupan ini,” harapnya.

Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444H kepada masyarakatnya, serta mohon maaf atas khilaf dan kesalahan.

“Taqabbalallahu minna wa minkum, saya atas nama Pemkab Bateng dan pribadi mohon maaf lahir batin. Semoga hari yang penuh berkah ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan dalam setiap langkah hidup kita. Tetaplah berbagi kasih sayang dan menjaga nilai-nilai kebersamaan,” pesannya.

Penulis : Diskominfosta Bangka Tengah

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button