BANGKA TENGAHLENSA DAERAH

Ngopi Bareng Bupati di Desa Trubus, Algafry Serahkan Bantuan Mobil Ambulans dan Bantuan Sosial

Lensabangkabelitung.com, LUBUK BESAR – Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah didampingi Sekretaris Daerah Bateng, Sugianto beserta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar silaturahmi bersama masyarakat Desa Trubus pada kegiatan Ngopi Bareng Bupati di halaman rumah Bapak Acoi, Desa Trubus, Jumat (23/06/2023) malam.

Pada kesempatan ini Algafry Rahman menyerahkan secara langsung mobil ambulans Desa Trubus. Selain itu Ia juga menyerahkan bantuan kepada lansia, bantuan kepada Disabilitas, bantuan BLT-DD yang merupakan program bantuan yang berasal dari Dana Desa, penyerahan BPJS ketenagakerjaan untuk nelayan, bantuan untuk kegiatan keagamaan, bantuan perlengkapan olahraga, penyerahan bendera merah putih, dan penyerahan Bantuan Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Mengawali sambutannya, Algafry merasa bersyukur bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya di Desa Trubus.

“Alhamdulillah hari ini kita bertemu, bertatap muka dengan para masyarakat di Desa Trubus. Saya berharap dengan kedatangan kami di sini dapat memberikan dampak baik kepada masyarakat. Jika memang ada yang ingin didiskusikan bisa kita diskusikan di sini,” ucapnya.

Saat menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada bidan Desa Trubus, Algafry berharap masyarakat dapat terbantu.

“Kita tadi menyerahkan bantuan mobil ambulans yang berasal dari dana desa, dipelopori Pak Kades. Kami berharap masyarakat dapat menggunakannya untuk keperluan berobat dan mengantar masyarakat Desa Trubus yang sakit,” jelas Bang Ayi saat ditemui.

Dirinya juga berkunjung dari rumah ke rumah untuk bersilaturahmi dengan lansia, disabilitas dan menjenguk masyarakat Desa Trubus yang sakit.

“Masyarakat memang harus kita bantu, selagi kita masih bisa membantu, dan sesuai dengan aturan, kita akan terus berupaya untuk membantu masyarakat,” tegasnya.

Penulis : Diskominfosta Bangka Tengah

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button