LENSA TINSNEWS

Lia Terharu Terima Kursi Dari PT Timah Tbk Untuk Putrinya

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Perasaan bahagia, sedih dan haru dirasakan Lia (40), saat menerima bantuan satu unit kursi roda dari PT Timah Tbk untuk anaknya Sri Wulandari (16) di rumahnya di Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah.

Lia menceritakan anaknya merupakan penyandang disabilitas sejak kecil. Ia tak bisa berjalan sehingga jika mau kemana-mana harus digendong.

“Alhamdullilah senang sekali mendapatkan bantuan kursi roda ini, kalau selama ini agak kesulitan, sebab kalau mau ke kamar mandi itu harus digendong dan tidak bisa ditinggal sendirian, makan saja harus kita suapin,” katanya.

Dengan adanya bantuan kursi roda ini kata dia, sangat memudahkan dia untuk mengurus buah hatinya. Apalagi saat ingin ke luar ia tak perlu lagi menggendongnya.

“Sangat terasa terbantu dengan adanya bantuan ini, terutama kami tidak perlu lagi menggendong-gendongnya lagi, selain itu kalau mau ngajak dia jalan – jalan diseputaran rumah pun sudah enak dengan adanya kursi roda ini,” ungkapnya.

Sementara itu, kaur Desa Simpang Katis Hermanto merasa senang dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan CSR yang diberikan untuk salah satu warga kami ini, yang mana warga kami ini telah mengalami disabilitas sejak kecil,” katanya

Ia berharap, PT Timah Tbk melalui CSR dapat terus membantu warganya sehingga semakin banyak yang terbantu.

“Kami berharap kedepan PT Timah masih dapat membantu warga kami. Sebab masih ada warga kami yang membutuhkan kursi roda ini. Selain itu, kami berharap bantuan – bantuan lainnya pun dapat disalurkan untuk warga kami,” harapnya.

Penulis : Release

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button