BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Berok Raih Penghargaan Kelurahan Terbaik se-Bangka Tengah

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah- Kelurahan Berok menjadi kelurahan terbaik se-Bangka Tengah dalam hal inovasi, pemberdayaan dan pelayanan ke masyarakat secara langsung.

Penghargaan itu diberikan langsung Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada upacara Hari Kebangkitan Nasional, Senin (22/5/2023) di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah.

Teguh selaku Lurah Berok sangat berterima kasih atas kerja sama masyarakat dan juga perangkat desa serta dukungan kecamatan dalam membangun kelurahan yang berinovasi dan berintegritas.

“Alhamdulillah, semua ini tak lepas karena dukungan semua masyarakatnya berok, perangkat kelurahan dan juga kecamatan yang mendorong kita selalu berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” ucapnya.

Teguh juga mengungkapkan, pihaknya sedang Bersiap-siap menunggu hasil penilaian provinsi di minggu ini untuk melanjutkan ke tingkat Nasional.

“Hari ini hari terakhir penilaian di Bangka Barat dan nanti akan ada pengumuman siapa yang mewakili Bangka Belitung ke tingkat Nasional, ” ujar Lurah Berok itu.

“Kami pastinya siap dan yakin atas inovasi kami dan kami akan terus melakukan ada atau tidaknya penghargaan ini. Dikepala saya udah banyak program-program soalnya, ” lanjutnya.

Teguh juga menegaskan, pihaknya akan selalu mempertahankan gelar kelurahan terbaik dengan inovasi lebih baik lagi.

“Kami akan selalu berdayakan semua pihak agar selalu bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, ” ungkapnya.

Teguh berharap, dengan penghargaan ini bisa memberikan semangat kepada seluruh perangkat kelurahan berok dan masyarakat lebih semangat membangun berok lebih unggul.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button