BANGKA TENGAHLENSA DAERAH

Safari Jumat Ala Bupati Bangka Tengah Pererat Tali Silaturahmi dengan Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, LUBUK BESAR – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman melaksanakan salat Jumat berjamaah bersama warga Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar di Masjid Raudhotusollihin Desa Perlang, Jumat (10/3/2023).

Algafry mengatakan, Safari Jumat ini merupakan program rutin yang dilakukan Pemerintah Bateng yang bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat di Bateng.

Selain itu, juga kegiatan ini sebagai bagian dari melestarikan syiar agama Islam dalam menerapkan nilai-nilai keislaman sehingga dapat tersampaikan dengan baik dan benar, menuju masyarakat Madani yang religius, qurani dan berakhlakul karimah.

“Kami akan berusaha memberikan pelayanan masyarakat sebaik mungkin. Melalui doa dan dukungan  masyarakat di Bangka Tengah, atas izin Allah maka kami pemerintah akan berusaha amanah menjalankan tugas kedepan dan seterusnya,” ujarnya.

Ia berharap semoga kita semua menjadi manusia yang selalu berada di jalan Allah.

‚ÄúTerus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita sehingga menjadi panutan untuk anak cucu kita sebagai generasi yang kita harapkan kedepannya,” tambah Algafry.

Penulis : Diskominfosta Bangka Tengah

Lensa Bangka Belitung

Portal Berita Terkini Bangka Belitung

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button