BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

Sikap Kampungan Pengunjung Pantai Kebang Kemilau Koba, Buang Sampah Sembarang Hingga Rusak Plang Nama

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Padahal belum genap satu bulan Pantai Kebang Kemilau di Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba dipercantik, sebagian plang nama hilang di Pantai Kebang Kemilau.

Pantauan dilokasi Pantai Kebang Kemilau tampak sebagian plang nama telah hilang oleh tangan jahil oknum pengunjung.

Selain tangan usil oknum pengunjung di Pantai Kebang Kemilau kelakuan minus lainnya adalah membuang sampah sembarang.

Dimana di areal Pantai Kebang Kemilau disiapkan tempat sampah walaupun tidak semua lokasi sepanjang pantai tersebut ada tempat sampahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh petugas kebersihan sampah yang mengatakan setiap hari sampah selalu berserakan padahal tempat sampah telah disediakan.

“Gak tau kenapa pengunjung di Pantai Kebang Kemilau males benar membuang sampah pada tempatnya,” ungkap petugas kebersihan tersebut sembari membersihkan sampah.

Ia melanjutkan kesadaran pengunjung terhadap kebersihan kawasan Pantai Kebang Kemilau masih kurang dan ada pengunjung yang usil tangannya

“Karena memang menjadi kewajiban saya sebagai petugas kebersihan sampah sebanyak apapun harus dibersihkan demi kenyamanan dan keindahan Pantai Kebang Kemilau,” tuturnya

Dia disayangkan masih banyak para pengunjung yang tidak mau menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga keindahan dengan tidak merusak fasilitas yang ada.

Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button