NEWS

PT Timah Tbk Wujudkan Keinginan Orangtua Danil Pratama Nonton Langsung Penampilan Putranya di Jakarta

Lensabangkabelitung.com, Jakarta -Danil Pratama kontestan Indonesia Idol perwakilan Bangka Belitung kembali berhasil memukau para juri dan pemirsa dalam babak Spektakuler yang menyanyikan lagu Pelangi di Matamu dari Jamrud, Senin malam, 13 Februari 2023.

Dalam babak Spektakuler Indonesia Idol sebanyak 13 kontestan menunjukkan bakat terbaik mereka dalam bernyanyi.

Untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Danil, PT Timah Tbk menghadirkan orangtua Danil Pratama untuk menyaksikan langsung penampilan putranya di Studio RCTI.

Ayah Danil, Azas mengaku sangat senang bisa menonton dan memberikan dukungan langsung kepada buah hatinya di ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia ini.

“Alhamdullilah, saya sangat senang sekali dapat menonton dan memberikan dukungan secara langsung untuk anak saya,” kata warga Bangka Tengah ini.

Kehadiran Azas juga menjadi pengobat rindu karena dirinya bisa melihat Danil. Ia bersyukur PT Timah Tbk bisa membantu Ia melihat penampilan putranya secara langsung. Selama ini mereka hanya bisa menyaksikan dari layar televisi.

“Semua ini dapat terwujud berkat bantuan dari PT Timah, yang telah membantu saya untuk datang langsung ke sini” ungkap Azas,.

Ia menceritakan sebelumnya PT Timah Tbk, akan memboyong mereka sekeluarga. Namun karena adanya batasan usia untuk penonton, hal tersebut Ia urungkan.

“Dari PT Timah, maunya kami sekeluarga hadir di sana memberikan semangat untuk Danil. Namun karena adanya batasan usia, yakni yang bisa masuk kedalam gedung tersebut harus berusia diatas 13 tahun. Hal itu membuat saya dan istri menjadi bingung, bagaimana dengan kedua anak kami, ketika kami berada di dalam gedung. Maklumlah anak – anak kami masih kecil – kecil,” ujarnya.

Ia berharap dengan kehadirannya nanti, dapat membuat Danil menjadi lebih bersemangat.

“Semoga dengan kehadiran saya nanti, dapat menjadi motivasi untuk Danil. Mudah-mudahan dia dapat lanjut ke babak selanjutnya,” harapnya.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button