BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANNEWS

Jalan Sehat HUT ke-25 BUMN di Bangka Tengah Digelar Besok, Gratis dan Bertabur Hadiah

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Jalan sehat HUT BUMN Ke-25, bersama Bupati dan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah yang akan dilaksanakan Minggu besok (19/02/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Jalan Sehat HUT BUMN, Fani Hendra Saputra seusai technical meeting bersama panitia terkait di ruang rapat Disperkimhub Bateng di Perkantoran Pemda Bateng mengajak Masyarakat Bangka Tengah untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut.

“Mari kita ikuti jalan sehat HUT BUMN Ke-25 bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang akan digelar di Kota Koba, Minggu besok, agar badan makin sehat,” ajaknya, Sabtu (18/02/2023).

Dikatakan Fani, selain telah menyiapkan 2000an kupon gratis dan bertabur hadiah lainnya, dalam acara jalan sehat HUT BUMN Ke-25 serentak di 15 Provinsi se Indonesia ini bertema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat”, pada acara tersebut juga ada pelayanan SIM keliling dan masih banyak lainnya.

“Untuk rute start, dari Tugu Bundaran Kota Koba dan garis finish di Alun-alun Kota Koba. Acaranya, kita mulai pukul 06.00 WIB, jadi pesertanya harus datang lebih awal dong, untuk pengambilan kupon dan voucer belanja di stand kuliner yang telah disiapkan senilai Rp.10 ribu rupiah,” jelasnya.

Fani juga merincikan, untuk hadiah doorprize yang telah disiapkan panitia antara lain, 2 unit sepeda listrik, sepeda gunung 2 unit, 2 unit sepeda BMX, TV 32 inch, kulkas, Hp Android, kompor gas, kompor listrik, seterika dan lainnya.

“Selain aneka doorprize dan voucer gratis, acara juga dimeriahkan dengan penampilan Cinta Lida, Band Desvin, Dejenaira, hingga atraksi Reog dari PSHT Cabang Bangka Tengah,” ungkapnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat terus memberikan energi positif menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button