BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

2 Pikap Tabrakan di Jalan Raya Nibung, Pengemudi Sepakat Damai

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Kecelakaan yang melibatkan dua buah mobil pikap terjadi, tepatnya di ruas jalan raya Nibung-Koba di Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah, AKP Nannang Suwardi mengatakan kecelakaan terjadi akibat rem blong mobil pick up dari arah Toboali yang dikendarai Doni saat berada di ruas jalan nibung.

“Kecelakaan ini melibatkan 2 buah mobil pick up yang sedang melaju dari arah Toboali menuju Koba. Jadi di ruas jalan Nibung rem pick up yang dikendarai Doni blong dan langsung menabrak mobil di depannya sampai ke sisi kiri jalan dan merusak pagar pembatas,” ujar Nannang pada Senin (6/2/2023) di Koba.

Dikatakan ANannang, akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan hanya mengalami kerugian materil dan kecelakaan terjadi murni, karena kerusakan pada mesin mobil.

Nannang menambahkan kedua belah pihak telah melakukan mediasi dan penabrak (Doni) siap mengganti rugi segala kerusakan yang terjadi akibat dirinya.

“Jadi kita mediasi dan damai. Penabrak juga sudah bertanggung jawab dan sudah mengatar mobil yang ditabrak ke bengkel,” terangnya.

Dari kejadian tersebut kedua belah pihak langsung membuat surat perjanjian damai di kantor Desa Nibung dan disaksikan perangkat Desa.

“Jadi sudah selesai, mereka sudah damai,” pungkasnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button