BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMINEWS

Pemkab Bangka Tengah Tingkatkan Sinergi Dengan BI Perkuat Sektor Penopang Perekonomian

Lensabangkabelitung.com, BANGKA TENGAH – Pisah sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung, dari Budi Widihartanto kepada Faturachman, digelar di ruang Tanjung Kelayang Lt. 4 Kantor Perwakilan Bank Indonesia Babel, Selasa (24/1/2023).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat jalan kepada Budi Widihartanto yang akan mengemban tugas di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan serta selamat datang kepada Faturachman yang menjadi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kepada Bapak Budi, kami ucapkan selamat, semoga terus amanah dan sukses ditempat yang baru. Serta untuk Bapak Faturachman mari kita awali dengan silaturahmi serta bekerjasama untuk menjaga dan memajukan perekonomian di Bangka Belitung,” tuturnya.

Algafry juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangka selalu siap untuk saling bersinergi dengan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam membangun ekonomi yang maju dan berkelanjutan.

“Tentunya melalui program-program yang ada dan akan dilangsungkan di tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah siap menguatkan perekonomian baik melalui UMKM ataupun ketahanan pangan sehingga kemajuan perekonomian dan pembangunan di Bangka Tengah pada khususnya dapat terus terjaga dan berkembang,” kata dia.

Ia menambahkan, Pemkab Bateng akan selalu bersinergi dengan program-program yang akan akan dicanangkan Kepala Perwakilan Bank Indonesia.

“Kami juga selalu siap dan sigap untuk terus berkolaborasi, bersinergi serta mengembangkan pemikiran bersama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan stakeholder seperti Bank Indonesia dalam menghadapi tantangan-tantangan mendatang,” ujarnya.

Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button