NEWS

Selamat! Tim E-Sports PWI Babel Raih Emas di Porwanas Malang

Lensabangkabelitung.com, Malang – Turun berlaga di nomor Mobile Legends, tim E-Sports PWI Bangka Belitung sukses meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) XII Malang. Di partai puncak, tim E-Sports Babel mengandaskan perlawanan tim Sulawesi Selatan dengan skor 3-1, yang berlangsung Rabu malam, 23 November 2022 di Cyber Mall.

Raihan emas dari tim E-Sports Babel yang diperkuat oleh Abote, Supri, Manda, Andrean, dan Devi ini, menjadi emas perdana bagi Babel di Porwanas Malang ini. Bahkan, tak cuma itu, emas dari tim E-Sports ini adalah emas pertama sepanjang keikutsertaan Porwanas yang berlangsung 4 tahun sekali itu.

Ketua PWI Babel, Mohammad Fathurrakhman menyambut gembira atas pencapaian yang diraih tim E-Sports ini.

“Alhamdulillah. Ini sejarah bagi Bangka Belitung. Di Porwanas kali ini kita mendapat emas,” ujar Mohammad Fathurrakhman atau akrab disapa Boy.

Raihan emas itu, lanjut Boy, tak lepas dari kerja sama yang baik dari tim E-Sports Babel yang dengan tenang dan padu, bisa menuntaskan laga demi laga dengan kemenangan.

“Tim ini baru terbentuk. Luar biasa, apalagi tadi lawan di final menunjukkan perlawanan yang menarik,” tutur dia.

Atas hadirnya medali emas bagi PWI Babel, tak lupa Boy menyampaikan terima kasihnya kepada para pihak yang telah mendukung, terutama kepada para sponsor yang membantu keberangkatan kontingen Babel ke Porwanas Malang 2022.

“Berkat perhatian dan dukungan pihak-pihak yang telah membantu hingga kontingen Babel ini bisa hadir ke Malang, kami sangat-sangat mengucapkan terima kasih. Medali emas ini jadi bukti kalau Babel pacak jadi juara,” ujar Boy.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button