BANGKA SELATANLENSA DAERAHNEWS

Proyek Pembangunan Pasar Rakyat Terminal Toboali Baru Terealisasi 60 Persen

Lensabangkabelitung.com, Bangka Selatan – Kegiatan jasa konstruksi fisik revitalisasi pasar rakyat di pelataran parkir Terminal Toboali, dengan nomor kontrak 01/SPK -KONSTRUKSI-PASAR/DKUKMINDAG/TP-APBN/2022 terus berjalan.

Kegiatan dari dana APBN dengan nilai kontrak Rp 2.708.165.440 dilaksanakan oleh pelaksana proyek CV. Kenanga Melati beralamat di Depati Hamzah Pangkal Pinang Bangka Belitung.

Pekerjaan itu dikerjakan sejak 28 Juli 2022 hingga akhir Desember 2022. Pelaksana mengaku optimis kegiatan akan selesai pada tanggal 30 Desember 2022.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)Yudi Siswanto mengatakan pembangunan pasar terminal Toboali terus dikebut dan ditargetkan akhir Desember ini rampung. Progres pada saat ini, sudah mencapai 60 persen.

“Saat ini realisasi sudah 60 persen,” kata Pejabat Pembuat Komitmen, Yudi Siswanto kepada Lensabangkabelitung.com, Kamis 24 November 2022.

Dikatakannya, pembangunan pasar Toboali ini sudah dimulai pada bulan juli lalu dan ditargetkan selesai bulan depan.

“Kalau sesuai kontrak sampai akhir Desember. Namun perkiraan, pertengahan Desember harus selesai Mudah-mudahan dapat selesai sesuai harapan, ” tuturnya.

Penulis: Deisya Raga Hidayat

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button