NEWS

PLN Siapkan Hadiah Kejutan Mobil Listrik Bagi Pengguna Aplikasi PLN Mobile

Lensabangkabelitung.com, Pangkalanbaru – PT PLN (Persero) kembali menggelar program “Gelegar Cuan PLN Mobile” untuk Anda yang mengunduh dan bertransaksi di PLN Mobile agar berkesempatan mendapatkan beragam hadiah kejutan akhir tahun berupa satu unit mobil listrik dan hadiah menarik lainnya.

Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Bangka Belitung, Mustafrizal menyampaikan, program “Gelegar Cuan PLN Mobile” untuk meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile.

Dengan bertransaksi di PLN Mobile, ada beragam hadiah bagi pelanggan yang melakukan transaksi dan mengumpulkan PLN Poin yang bisa langsung ditukarkan dengan hadiah dan kupon undian yang akan diundang sampai dengan periode 31 Desember 2022.

“Jumlah poin yang ada bisa langsung ditukarkan dengan hadiah dan kupon undian mobil listrik, TV, motor listrik, sepeda listrik, oven listrik, kompor induksi, microwave, AC dan wisata rohani serta wisata ke Korea Selatan yang akan diundi pada akhir periode,” kata Mustafrizal, Jumat, 25 November 2022.

Untuk pelanggan yang ingin mendapatkan 100 poin, cukup mengupgrade dan verifikasi akun (KTP/NPWP), menggunakan fitur swacam, melakukan transaksi sambung baru, pembayaran tagihan listrik dan Iconnect pada tanggal 1-5, melakukan transaksi penyambungan baru Iconnect, melakukan transaksi tambah daya tanpa kode promo, memberikan rating bintang 5 pada pengaduan, transaksi pertama kali di LISTRIKQU, menggunakan fitur charge-in, mendapatkan bonus poin pada saat penggunaan ulang tahun dan mendapatkan bonus poin apabila transaksi pada HUT RI dan Hari Raya Keagamaan (Idul Fitri, Idul Adha, Natal, Nyepi, Imlek dan Waisak).

Pelanggan yang ingin mendapat 50 poin bisa melakukan pembayaran tagihan listrik dan Iconnect di tanggal 6-10, melakukan transaksi tambah daya dengan kode promo, melakukan transaksi penyambungan sementara, mengajak teman untuk mendownload PLN Mobile dan menerima ajakan teman untuk mendownload PLN Mobile.

Sedangkan untuk pembelian token listrik dan transaksi pada LISTRIKQU, pelanggan akan mendapat 20 poin. Dan pembayaran tagihan listrik dan Iconnect tanggal 11-20 serta game login fitur absen harian (on Off lampu), pelanggan akan mendapatkan 10 poin langsung.

“Cara menukarkan poin, cukup pilih voucher di PLN Poin yang sesuai dengan poin yang dimiliki, klik tukar poin, voucher berhasil di reedem dan cek voucher dihalaman voucher saya,” terang Mustafrizal.

Ia menambahkan, superapps yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting PLN dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan.

Saat ini PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama yakni pembelian token bagi pelanggan prabayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan paskah bayar dan monitor penggunaan listrik.

Semua fitur ini pastinya akan terus di-update dan diupgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduh dan mengupdate melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS.

“PLN ingin semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan bisa diakses lewat PLN Mobile,” ujarnya.

Penulis: Zhavia | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button