BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA POLITIKNEWS

Pejabat UPT RSUD Kriopanting Payung Resmi Dilantik

Lensabangkabelitung.com, Bangka Selatan – Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi Lantik Empat pejabat eselon III dan IV Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (UPT RSUD) Kriopanting Payung Kabupaten Bangka Selatan, di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Basel, Kamis 24 November 2022.

Para pejabat eselon yang dilantik dan dikukuhkan, serta di ambil sumpah yaitu dr. Helen Sukendy, Direktur UPT RSUD Kriopanting Kabupaten Bangka Selatan. Himawan Setianto, Kasubbag Tata Usaha UPT RSUD Kriopanting Kabupaten Bangka Selatan. Mariyawati, Kasi Pelayanan UPT RSUD Kriopanting Kabupaten Bangka Selatan. Prima Polma Herawati Siburian, Kasi Perawatan UPT RSUD Kriopanting Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan ini sehubungan dengan Peraturan Bupati Bangka Selatan nomor 22 tahun 2022 tentang perubahan atas Peraturan Bupati Bangka Selatan sebelumnya.

Peraturan itu tentang pembentukan unit pelaksana teknis daerah yang isi pokoknya peningkatan kelas Rumah Sakit Pratama Kriopanting dari kelas D Pratama menjadi kelas D.

Debby mengatakan para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut Debby, para ASN yang menduduki jabatan harus banyak bersyukur lantaran masih banyak ASN yang belum memiliki kesempatan untuk menduduki suatu jabatan.

“Untuk itu jadikan jabatan yang diemban sebagai ladang ibadah dan pengabdian yang terbentang luas di Kabupaten Bangka Selatan. Daerah ini sudah mengarah kearah kemajuan sesuai dengan potensi yang ada diantara semua daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” terang Debby Vita Dewi.

Pewarta: Deisya Raga Hidayat

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button