BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALNEWS

Kantor DPMPTSP Basel Dilempari OTD, Kaca Jendela Pecah

Lensabangkabelitung.com, Bangka Selatan – Gedung Kantor Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bangka Selatan menjadi sasaran pelemparan batu oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Pelemparan Oleh OTD ini terjadi pada Senin, 21 November 2022 malam. Akibat kejadian tersebut ada beberapa kaca jendela di Kantor DPMPTSP hancur akibat terkena lempar batu.

Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kabupaten Bangka Selatan, Hermawan Hari Saputra seizin Bupati Basel mengatakan kejadian itu pada malam hari di luar jam kerja.

“Untuk saat ini kami belum ada untuk melaporkan kejadian ini ke pihak Polisi maupun pihak Satpol-PP, Karena kejadian ini di luar jam kerja,” ujarnya Hermawan Kepada Lensabangkabelitung.com, Selasa 22 November 2022.

Selain itu Ia juga mengatakan, kejadian ini bukan hanya di Kantor DPMPTSP saja melainkan juga di kantor-kantor Dinas lain juga ikut terkena Sasaran oleh OTD.

“Kejadian ini bukan hanya di kami saja, termasuk gedung Depo Arsip juga menjadi sasaran pelemparan,” Ujar Hermawan.

Dirinya berharap, kedepannya pihak pengamanan dari Satpolpp lebih sering melakukan Patroli di Area Perkantoran Pemkab Basel.

“Belum tau pasti apa motif dari pelaku sampai bisa merusak fasilitas Kantor Dinas, yang jelas saya pribadi berharap agar pihak pengamanan dari Satpolpp kedepannya lebih sering melakukan patroli agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” terang Hermawan.

Penulis: Deisya Raga Hidayat

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button