NEWS

Tidak Ada Larangan, Bupati Babar Minta Pegiat Sepakbola dan UMKM Akur di Lapangan Gelora

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Terkait penggunaan Lapangan Gelora Muntok, Bupati Bangka Barat, Haji Sukirman mengatakan baik pegiat sepakbola dan pedagang UMKM tidak dilarang untuk memanfaatkannya. Bupati Sukirman mengatakan, pegiat sepakbola boleh bermain di tengah lapangan, dan pedagang UMKM boleh berjualan di sekitarnya.

“Dengan adanya pegiat sepakbola main di situ, lapangan terawat dan UMKM juga bisa laku, yang penting kan harus akur dan bisa saling mendukung,” kata Bupati Bangka Barat, Sukirman, Kamis, 4 Agustus 2022.

Lanjut Sukirman, apabila stadion olahraga yang berlokasi di Pal 9 Muntok telah selesai dibangun maka Bupati Bangka Barat tersebut berencana memanfaatkannya untuk para pegiat sepakbola.

“Meskipun tidak bisa dijadikan tempat main untuk setiap hari karena rumput perlu perawatan, tapi kan sangat sayang kalau ada fasilitas tapi tidak dimanfaatkan,” katanya.

Untuk diketahui, lapangan gelora Muntok sudah sejak lama dimanfaatkan sebagai tempat bermain sepakbola dan kemudian sempat diwacanakan akan dijadikan alun-alun.

Penulis : Sepri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button