LENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA NASIONALNEWSPANGKALPINANG

Sambut Hari Jadi Ke-74, Polwan Polda Babel Gelar Bakti Sosial

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Puluhan paket sembako disalurkan oleh Polwan Polda Kepulauan Bangka Belitung kepada masyarakat di wilayah Kota Pangkalpinang, Selasa (2/8/22).

Penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung Pakor Polwan Polda Babel AKBP Endang Mustikawati didampingi beberapa Polwan yang turun langsung kebeberapa lokasi.

AKBP Endang dalam keterangannya mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Babel merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 tanggal 1 September mendatang.

Pihaknya dikatakan AKBP Endang menyalurkan 40 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di dua Kelurahan yakni Kelurahan Bacang dan Rejosari Pangkalpinang.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74, ada beberapa rangkaian yang memang kita laksanakan salah satunya Bakti Sosial. Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat,”
ujar AKBP Endang.

Ditambahkan Polwan Perwira Melati Dua ini, kegiatan Bakti Sosial ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Selain Polwan di Polda Babel, Bakti Sosial penyaluran Sembako ini juga turut dilaksanakan oleh Polwan di Polres Jajaran seperti Polres Pangkalpinang dan Polres Bangka Tengah. Total ada 80 paket sembako disalurkan Polwan Polda Babel dan jajaran kepada masyarakat.

Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button