NEWS

RRI Mau Bangun Kantor di Pangkalpinang, Wali Kota Siap Dukung

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan kerja Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Hendrasmo. Pertemuan berlangsung di ruang rapat kerja Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu, 11 Mei 2022.

Molen menyambut baik kunjungan Direktur Utama LPP RRI, yang didampingi Ketua Dewan Pengawas RRI, Anggota Dewas RRI, Direktur Program dan Produksi RRI, Kepala Pusat Pemberitaan, Kepala LPP RRI Sungailiat, beserta seluruh rombongannya.

Menanggapi rencana pembangunan RRI di Pangkalpinang, Molen mengharapkan agar hal tersebut dapat terealisasi dengan segera.

Dia menyebut kegiatan ini juga sebagai wujud penegasan dan aksi nyata pemerintah kota dalam upaya mendukung hadirnya pembangunan RRI Pangkalpinang tersebut.

“Kita siap men-support dan mendukung kegiatan tesebut. Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mensupport dengan menghibahkan lahan dan menambahkan apa yang nantinya mereka butuhkan,” tegasnya.

Dengan jangkauan RRI yang sudah sangat luas, diharapkan Molen agar hal tersebut dapat membantu pemerintah kota dalam memenuhi keingintahuan masyarakat terkait informasi pembangunan di Kota Pangkalpinang.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button