BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA POLITIKNEWS

Pemkab Bateng Tindak Lanjuti Rekomendasi DPRD Evaluasi Pelayanan Publik

Lensabangkabelitung.com, Koba – Pada Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Bateng Terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Bateng Tahun Anggaran 2021 di Kantor DPRD Bateng, Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman siap akan tindaklanjuti hasil rekomendasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bateng dan evaluasi terkait pelayanan publik di Kabupaten Bateng, Senin (9/5/2022).

Menurutnya Algafry, rekomendasi tersebut telah dibentuk oleh Panitia Khusus (Pansus) lebih mengacu kepada pelayanan publik dan sarana prasarana.

“Rekomendasi sudah kami terima dan sudah saya sampaikan kepada Sekda untuk segera menindaklanjuti hal tersebut, yang mana saya juga sudah membaca berbagai rekomendasi dari DPRD dan kami mengakui harus ada yang dibenahi,” ungkapnya.

“Catatan memang lebih condong kepada pelayanan publik, kita diminta memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin, tentu ini tugas Pemerintah dan tentu akan kita lakukan,” lanjutnya.

Berdasarkan rekomendasi yang telah disampaikan melalui Rapat Paripurna tersebut, Algafry berharap sinergitas eksekutif bersama legislatif terus dibangun dalam mewujudkan pembangunan dan memberikan pelayanan debaik mungkin kepada masyarakat di Bangka Tengah.

Sementara itu, Ketua DPRD Bateng, Me Hoa mengungkapkan bahwa ada beberapa fasilitas publik dan pelayanan kesehatan di Bangka Tengah yang harus diperhatikan dan perlu untuk dibenahi. Hal ini tentu harus menjadi perhatian pemerintah, pasalnya masyarakat mempunyai hak untuk medapatkan itu semua.

“Seperti yang sudah disampaikan dalam rapat paripurna, terdapat beberapa rekomendasi DPRD Bateng, khususnya Dapil Koba, seperti sarana dan prasarna di GSG Koba yang perlu lebih diperhatikan, karena banyak orang yang melakukan kegiatan di sana, sudah sepatutnya kita layani dengan baik, begitu juga dengan layanan kesehatan dan lain sebagainya,” ungkap Me Hoa.

Hendri/Diskominfosta

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button