BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Nasib Tragis Seorang Istri di Bangka Tengah, Dibakar Suami Hidup-Hidup

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Berawal dari cekcok mulut masalah rumah tangga, seorang suami di Kecamatan Lubuk Besar tega bakar istrinya sendiri pada Sabtu, (07/05/2022).

Kejadian tersebut lebih tepatnya terjadi di Dusun Nadi, Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar. Berdasarkan keterangan dari adik korban Refky (22) menyebutkan kejadian tersebut pada pagi hari sekitar jam 06.30 WIB di rumah pasangan tersebut.

“Kejadian tersebut pada pagi hari, pada saat kejadian pembakaran tersebut kebetulan anak korban sedang tidur dan terbangun ketika mendengar ibunya berteriak dengan kobaran api di badan ibunya,” terangnya.

Refky menyebutkan setelah kejadian tersebut pelaku yang merupakan kakak iparnya sendiri langsung melarikan diri sedangkan kakaknya langsung dibawa ke RSUD Bangka Tengah, dan pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Menurut Refky, mengenai permasalahan hingga terjadinya pembakaran tersebut, karena adanya masalah dalam rumah tangga, tetapi dirinya tidak tahu apa penyebab cekcok tersebut.

Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button