NEWS

Kejuaraan ‘AMPG Babel Drag Bike & Drag Race 2022’ Sukses dan Meriah

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) sukses menyelenggarakan AMPG Babel Drag Bike & Drag Race 2022 untuk memperebutkan Piala Airlangga Hartarto pada 14 sampai 15 Mei 2022.

Ratusan pembalap motor dan mobil dari Bangka Belitung dan luar Bangka Belitung bersaing satu sama lain untuk memcatatkan waktu terbaiknya di Sirkuit Komplek Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

“Untuk jumlah starter (pembalap motor) hari ini tercatat kurang lebih sekitar 520 orang, baik itu pembalap lokal Bangka Belitung, maupun pembalap dari kota kota besar lainnya,” kata Tupay Selaku Panitia Balapan pada Minggu, 15 Mei 2022.

Pembalap hadir dari berberapa kota besar, dan banyak mengikuti berberapa kelas dari 27 kelas yang disediakan panitia. Para pembalap juga optimis untuk mendapatkan juara.

“Umumnya untuk pembalap yang datang dari luar kota hampir rata rata mengikuti semua kelas untuk merebut juara umum,” ucap Tupay.

Penyelenggaraan AMPG Babel Drag Bike & Drag Race 2022 dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan, seluruh panitia dan pembalap menerima vaksin yang sudah disediakan. Panitia juga menyediakan ratusan vaksin untuk para penonton yang ingin melakukan vaksinasi di tempat.

Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button