NEWS

Jerry Sambuaga Dukung AMPI Babel untuk Golkan Banyak Kader Terpilih di Legislatif

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Hadir di Pangkalpinang dalam tugasnya sebagai Wakil Menteri Perdagangan, Ketua Umum Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyempatkan untuk bertemu kader dari organisasi kemasyarakatan yang dipimpinnya itu. Tokoh muda nasional itu mendorong dan mendukung kader-kader AMPI untuk berkiprah di berbagai lini.

Salah satunya, dia pun menantang kader-kader AMPI agar siap turun bertarung di ajang pemilihan legislatif 2024 mendatang. Ditantang demikian, Ketua DPD AMPI Kepulauan Bangka Belitung, Prima Kurnia pun pasang target tinggi dengan paling tidak ada 20 persen dari kader AMPI bisa masuk daftar pencalegan dan mendapat kursi DPRD.

Menanggapi target AMPI Babel tersebut, Jerry Sambuaga menyatakan dukungannya dan memberikan beberapa tips dan nasehat agar cita-cita itu tercapai.

Menurut Jerry Sambuaga yang sebelumnya adalah Anggota DPR RI sebelum ditunjuk Presiden untuk menjabat Wamendag, kader-kader AMPI harus intens hadir dan memberi manfaat nyata bagi masyarakat.

“Kader AMPI harus dekat dengan masyarakat, dekat dengan warga setempat, melakukan kegiatan-kegiatan yang konkret dan riil. Tunjukkan kalau kader AMPI itu selalu siap untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat,” ujar Jerry Sambuaga, Kamis, 12 Mei 2022, ketika ditemui di Warkop Tungtau, Pangkalpinang.

Kepada jajaran AMPI Babel, putra politisi senior Theo L Sambuaga ini juga memberi pesan, agar kader AMPI di Babel terus bergerak dan menjadi ormas yang menarik bagi banyak kalangan muda lainnya.

“Kami berharap AMPI Babel semakin maju, semakin berkembang di bawah kepemimpinan Prima Kurnia, dan bisa menjadi contoh bagi kabupaten/kota dan daerah-daerah lain, sehingga AMPI bisa menjadi lokomotif perubahan positif di tengah masyarakat,” ujar Jerry.

Sementara, dalam silaturahmi itu, selain dihadiri kader-kader AMPI, juga dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Babel Eddy Iskandar, Ketua DPD AMPG Babel Brahm Pranata, Ketua DPD BMK 57 Putra Dwijasa Altolika dan lain-lain.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button