NEWS

Warga Bangka Tengah Terima Paket Sembako dari PT Timah Tbk

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – PT Timah Tbk kembali menyerahkan paket sembako bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Paket sembako yang diserahkan saat Bulan Ramadan ini merupakan upaya perusahaan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangan.

Kali ini, paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah tepatnya di Desa Cambai. Bantuan paket sembako diserahkan oleh Kepala Unit Penambangan Darat (UPDB) kepada janda dan dhuafa di kantor Bidang Penambangan dan Pengangkutan Bangka Tengah, Senin, 18 April 2022.

Salah satu penerima bantuan, Misroh (56) menuturkan dirinya senang menerima paket sembako dari PT Timah Tbk. Dirinya sudah kerap menerima bantuan dari PT Timah Tbk, sehingga Ia merasakan kehadiran PT Timah Tbk telah membantu dirinya.

“Saya sangat bersyukur kepada PT Timah, sebab setiap kali ada bantuan berupa apapun dari PT Timah, saya selalu dapat. Selain itu saya juga sudah dibuatkan oleh PT Timah satu buah rumah, dan alhamdullilah dengan adanya PT Timah ini benar-benar terasa bagi saya,” ujar warga yang tinggal di RT 03, Desa Cambai Selatan.

Wanita yang sehari-harinya bekerja sebagai pembuat dan penjual kue keliling ini menyebutkan, dirinya tak bisa lagi mencari nafkah seperti dulu lantaran kondisi kesehatannya. Sehingga, Ia hanya menjual kue di rumah saja.

“Kaki ini sudah nyeri-nyeri, jadi enggak bisa lagi jualan keliling kampung. Cuma mengharap warga datang membeli ke rumah,” ujar Misroh.

Senada, Suphia (48) juga bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako dari PT Timah Tbk untuk dirinya. Bantuan paket sembako ini memang sangat dibutuhkannya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdullilah, senang sekali dapat bantuan dari PT Timah. Tiap kali ada bantuan dari PT Timah saya selalu dikasih, misalkan seperti pembagian daging serta bantuan lainnya,” kata perempuan yang bekerja sebagai penggoreng ampiang ini.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button