NEWS

Tingkatkan Kenyamanan Pemudik, PT Timah Tbk Dirikan Toilet Umum di Pelabuhan Tanjung Kalian

Lensabangkabelitung.com, Bangka Barat – Pemudik yang akan melintas di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Kabupaten Bangka Barat terus meningkat jelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah. Antrean panjang juga tak dapat terelakkan sehingga membuat para pemudik harus menunggu giliran untuk menyebrang.

Untuk membantu kenyamanan para pemudik PT Timah Tbk mendirikan sarana MCK yang diletakkan di terminal baru kendaraan dan di sepanjang ruas Jl Tanjung Kalian Muntok.

Diah (39) warga Pangkalpinang yang akan mudik ke Palembang mengaku terbantu dengan adanya bantuan MCK dari PT Timah

“Merasa terbantulah dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh PT Timah, kita ingin mandi, buang hajad, apalagi dengan lingkungan yang dikelilinggi hutan sangat membantulah,” katanya.

Senada, Hendra (40) warga Muntok yang akan mudik ke Palembang menyampaikan cukup senang pelayanan MCK yang diberikan PT Timah.

“Pemudik cukup senanglah , karena ini adalah suatu kebutuhan mendesak buat pemudik. Suatu bentuk kepedulian kepada pemudik, memberikan rasa nyaman, karena tahun-tahun sebelumnya belum pernah didirikan MCK sebanyak ini. Kami ucapkan terimakasih kepada PT Timah,” kata Hendra.

Sementara itu General Manager ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian Christoper Samosir mengapresiasi semua pihak yang telah membantu kelancaran Arus Mudik tahun 2022.

“Dalam hal ini kami ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran arus mudik tahun ini, baik itu kepolisian, TNI, Dishub, tenaga kesehatan dan PT Timah dan lain lain,” ucapnya.

Selain membantu sarana MCK, PT Timah membantu alat berat untuk membuka lahan parkir mobil serta tenda untuk beberapa posko lebaran di pelabuhan Tanjung Kalian.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button