NEWS

Tim Futsal PT Timah Tbk Juarai Liga Pekerja se-Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Tim Futsal PT Timah Tbk berhasil menyabet gelar juara dalam liga pekerja se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Tim Futsal PT Timah Tbk berhasil menekuk PT THEP di liga final yang digelar di lapangan futsal Premiere, Kamis, 31 Maret 2022.

Liga Pekerja yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini diikuti sebanyak 16 klub futsal dari berbagai perusahaan di Babel. Laga ini merupakan pertandingan dalam memeringati Hari Buruh yang mengusung tema ‘Happy May Day 2022 Futsal Competition’.

Pertandingan final Liga Pekerja ini berlangsung sengit, serangan antar kedua tim terus terjadi. Tendangan terus memborbadir kipper ke dua tim. Namun, di menit ke 13 tendangan dari Prahara tim futsal PT Timah berhasil menjebol gawang lawan.

Tim Futsal PT Timah Tbk yang digawangi Andery berhasil mempertahankan skor 1-0 hingga pertandingan berakhir dan menjadi juara dalam pertandingan yang berlangsung pada 29-31 maret.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Elfiyena mengatakan pertandingan liga pekerja Ketupat May Day, meraih kemenangan dengan mengutamakan silahturahmi menuju industri peace ini merupakan ajang silaturahmi antar pekerja.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan may day, sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pekerja. Karena May Day jatuh di malam takbiran, jadi kita melaksanakan lomba sebelum bulan puasa,” kata Elfiyena dikutip dari salah satu media pemberitaan.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button