BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

Serahkan Bantuan Rp120 Juta dan Paket Sembako, Algafry: Kita Harus Saling Asih dan Asuh

Lensabangkabelitung.com, Koba – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 120 juta rupiah kepada Yayasan Al Hikmah dan Mushola Nurul Hudda. Turut diserahkan juga 30 paket sembako.

Bantuan yang secara simbolis diberikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Kamis, 7 April 2022 ini, bersumber dari Dana Hibah Kabupaten Bangka Tengah.

Selain dari Dana Hibah, bantuan juga diberikan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bateng yakni berupa 20 paket sembako dan uang tunai sebesar 250 ribu rupiah.

Algafry Rahman dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Safari Ramadan pada Bulan Suci Ramadan 1443 H ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Safari Ramadan ini perdana kami lakukan, dengan tujuan bisa pererat silaturahmi dengan masyarakat. Apa lagi di momentum ramadhan ini kita untuk saling asih, saling asuh. Di kesempatan ini kita juga mendengarkan tausiah bersama ustadz dan para ulama yang insyaallah bermanfaat,” tutur Algafry.

Hadir juga dalam Safari Ramadan tersebut Wakil Bupati Herry Erfian, beserta Para Staff Ahli, Asisten, Kepala OPD Kabupaten Bateng, Ketua BAZNAS Bateng, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Penulis: Hendri Ahen

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button