BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Sediakan Jasa Layanan PSK di Bangka Tengah, Muncikari Terima Fee Rp 200 Ribu Setiap Transaksi

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Satu orang tersangka mucikari berinisial MS (34) diamankan polres Bangka Tengah di rumah kontrakannya yang beralamat di Gang Manggis, Kelurahan Simpang Perlang pada Operasi Pekat Menumbing 2022.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Rabu (23/3/2022) sekira pukul 17.00 wib di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba. Hal tersebut diutarakan oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP. Moch Risya Mustario, Jumat (01/04/2022) di Koba.

AKBP. Moch Risya menambahkan, penangkapan tersebut bermula dari informasi adanya suatu tindak pidana mucikari yang terjadi di kontrakan milik MS di Kelurahan Simpang perlang.

” Dan benar saja, setibanya anggota kami di kontrakan milik MS didapati bahwa benar adanya kegiatan mucikari di lokasi tersebut, kemudian pihak kepolisian mengamankan pelaku MS dan empat orang saksi serta barang bukti berupa uang sebesar Rp550.000 dan satu unit handphone Vivo Y12S warna biru milik MS,” ungkap Risya.

Selain menyediakan jasa mucikari, ternyata MS juga menyediakan tempat dalam melakukan aksi tidak terpuji tersebut.

Salah satu pekerja sex komersial yang dipakai jasanya oleh MS adalah seorang wanita berinisial S. Dimana menurut keterangan tersangka MS mengenal S kurang lebih 2 tahun dan tersangka baru memakai jasa S kurang lebih baru 2 bulan. MS menerangkan jasa yang ia terima setiap adanya transaksi berkisar antara Rp50.000 sampai dengan Rp200.000.

Akibat perbuatannya, tersangka diduga melanggar pasal 296 KUHP yang berbunyi barang siapa dengan sengaja menghubungkan atau memutuskan perbuatan cabul oleh orang lain dengan orang lain dan menjadikannya sebagai pencaharian atau kebiasaan diancam dengan pidana paling lama satu tahun empat bulan atau pidana denda paling banyak Rp15.000.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button