BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Satu Unit Mobil Toyota Kijang Terbakar di SPBU Pasir Garam Simpang Katis

Lensabangkabelitung.com, BANGKA TENGAH – Terjadi peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit mobil jenis Toyota kijang di depan SPBU Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (1/4/2022).

Dalam video yang beredar di media sosial WhatsApp tersebut, tampak satu unit mobil yang diduga berjenis Toyota Kijang tersebut terbakar tepat berada didepan pintu keluar SPBU. Meski sudah terbakar dan mengeluarkan asap hitam pekat, mobil tersebut terlihat masih sempat berjalan menjauh ke arah seberang jalan.

Ari Purnama, selaku Kabid Damkar Dinas Satpol PP Kabupaten Bangka Tengah, saat membenarkan adanya peristiwa itu. Ia menuturkan, peristiwa itu terjadi saat semua anggota Damkar Bangka Tengah sedang berada di Desa Kebintik, Pangkalanbaru untuk membantu korban angin puting beliung beberapa waktu lalu.

“Jadi, waktu kami dapat laporan, sekitar pukul 16.30 WIB, semua anggota Damkar masih di Desa Kebintik, namun kami langsung kerahkan satu mobil pemadam yang biasanya memang nge-pos di Simpangkatis,” terangnya.

Sampai saat, dikatakan Ari belum ada informasi lanjutan tentang kronologi maupun dampak dari kebakaran tersebut baik itu korban jiwa maupun kerugian materinya.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button