NEWS

Santuni Anak Yatim dan Berbagi Takjil, Bapera Babel Tebar Manfaat di Bulan Ramadan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Bulan Ramadan dkmanfaatkan benar-benar oleh para pegiat Barisan Pemuda Nusantara atau Bapera di Bangka Belitung untuk menebar manfaat kebaikan bagi sesama. Organisasi kemasyarakatan yang menghimpun potensi para pemuda ini, bergerak menyantuni anak-anak yatim piatu dan juga berbagi takjil berbuka puasa, di bulan suci ini.

Ketua Bapera Babel Eddy Iskandar mengatakan, pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu, dilangsungkan Senin, 25 April 2022 di Pondok Pengajian Ikhlasul Amal, Gang Jagung, Selindung, Pangkalpinang.

Selang satu hari berikutnya, para pegiat Bapera Babel turun ke jalan membagi-bagikan takjil bagi para pelintas jalan di depan Kantor DPD Golkar Kota Pangkalpinang.

“Ini program rutin Bapera setiap Ramadan. Didukung oleh Ketua Umum kita, Fahd A Rafiq,” tutur Eddy Iskandar, Rabu, 27 April 2022.

Tak cuma peduli bagi kalangan eksternal, Bapera Babel juga menaruh perhatiannya kepada anggotanya yang mengalami musibah untuk diberi santunan.

“Ada satu rekan kita, kemarin kecelakaan lalu lintas di Pangkalanbaru. Bapera hadir menyampaikan santunan untuk beliau,” ujar Eddy.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button