BANGKABANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Ramadhan Ditpolairud Polda Babel, Bagikan Takjil Hingga Peralatan Melaut ke Nelayan Pesisir

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kepulauan Bangka Belitung terus melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi ke masyarakat. Selama bulan suci ramadhan kegiatan Ditpolairud Peduli tersebut semakin ditingkatkan.

Kali ini program Ditpolairud Peduli dengan berbagi kepada sesama dilaksanakan di tiga titik, yakni seputaran Pelabuhan Jelitik Kabupaten Bangka, Pelabuhan Sungai Selan dan Kurau Kabupaten Bangka Tengah.

Untuk di Jelitik, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personel Pangkalan Sandar dan Bhabin perairan Sungai Liat dengan membagikan takjil, masker dan lampu kelap-kelip.

Untuk kegiatan di Sungai Selan, pelaksanaannya dilakukan oleh personel KP XXVIII – 2003 dengan membagikan nasi kotak kepada nelayan yang berlabuh.

Sedangkan di Kurau, program Ditpolairud Peduli dilaksanakan oleh personel K. XXVIII – 1001 bersama Satpolairud Polres Bangka Tengah dengan membagikan takjil dan masker.

Imbauan menjalankan protokol kesehatan tetap disampaikan mengingat penyebaran virus Covid-19 masih belum usai.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, nelayan dan masyarakat pesisir dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik sekaligus terhindar dari Covid-19.

Penulis : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button