BANGKA TENGAHLENSA DAERAHNEWS

PMI Bateng Berbagi Masker dan Paket Lebaran untuk Kaum Dhuafa

Lensabangkabelitung.com, Koba – Jelang idul Fitri 1443 Hijriah, Jajaran pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Tengah kembali menggelar aksi peduli sesama dengan membagikan bantuan masker medis beserta paket lebaran kepada masyarakat kaum dhuafa yang berada di Kelurahan Arung Dalam Kecamatan Koba, Rabu, 27 April 2022.

Aksi PMI Bateng kali ini, menyusul kegiatan serupa sehari sebelumnya yang juga melaksanakan kegiatan di Desa Perlang Kecamatan Lubuk Besar.

Kepala Markas PMI Bateng Zaya Setiawan mewakili Ketua PMI Bateng Herry Erfian mengatakan, untuk di Arung Dalam ini dilakukan dengan cara diantar langsung ke rumah warga penerima.

“Kegiatan membagikan masker dan paket lebaran ini tidak lain bertujuan untuk berbagi keberkahan dan rezeki, juga untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat masyarakat agar senantiasa waspada dan disiplin menegakkan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan, terutama saat merayakan Idul Fitri 1443 H,” ujar Zaya.

Penyaluran masker medis yang dilaksanakan oleh Pengurus PMI Kabupaten Bangka Tengah ini merupakan bantuan yang diserahkan dari PMI Provinsi Bangka Belitung serta paket lebaran dari donatur salah satu pengusaha lokal bisnis ritel yaitu Alo Mart yang berada di Desa Perlang.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button