NEWS

Peringati Hari Kartini, Kejari dan Adhyaksa Dharmakarini Pangkalpinang Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Aksi bagi-bagi makanan berbuka puasa puasa gratis awam dijumpai selama bulan Ramadan. Hal ini dilakukan juga oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kegiatan dilaksanakan di depan Kantor Kejari Pangkalpinang pada Kamis, 21 April 2022, seluruh pegawai dan seluruh pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini saling bantu membantu membagikan makanan kepada pengendara yang melintas.

Kurang dari satu jam, 125 paket makanan berbuka puasa habis dibagikan. Terlihat raut wajah tersenyum dari setiap pengendara yang mendapatkan paket makanan.

ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarimi Daerah Pangkalpinang Elvinna Jefferdian mengatakan, Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April ini merupakan momen yang istimewa, dalam kesempatan ini Ikatan Adhyaksa Dharmakarini memperingatinya dengan meningkatkan rasa kebersamaan.

“Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan memupuk rasa kebersamaan di bulan suci Ramadan tahun ini,” kata Elvinna.

Kegiatan berbagi makanan berbuka ini mendapatkan respon positif dari pengendara yang menerima, banyak dari mereka yang memberikan doa kepada Kejari Pangkalpinang agar dapat mendapatkan keberkahan dari kegiatan sosial ini.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button