NEWS

Penganiayaan kepada Anggota Ditreskrimsus Polda Babel di SPBU Namang Ternyata Benar

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Informasi penganiayaan yang dialami oleh anggota Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kepulauan Bangka Belitung di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah ternyata benar adanya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Bangka Belitung Komisaris Besar Maladi mengatakan kejadian yang menimpa anggota Ditreskrimsus tersebut terjadi pada Senin malam, 25 April 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kejadiannya begitu cepat. Belum diketahui jelas identitas pelaku. Namun diduga ada sembilan orang yang melakukan pemukulan setelah itu langsung kabur,” ujar Maladi kepada wartawan, Rabu, 27 April 2022.

Menurut Maladi, penganiayaan tersebut bermula saat diperiksanya tiga orang petugas SPBU Namang yakni KO alias Apri selaku pengawas atau kuasa SPBU, VI admin SPBU Namang dan BE petugas nozzle.

“Ada laporan masyarakat bahwa diduga SPBU tersebut ada penyimpangan dan penyalahgunaan. Jadi ketiga petugas SPBU diperiksa. Namun ketika petugas mengantar admin SPBU yakni VI, anggota sudah ditunggu dan terjadi pemukulan itu,” ujar dia.

Maladi sendiri mengaku pihaknya belum mengetahui siapa pelaku penganiayaan dengan alasan masih penyelidikan. Dia juga menolak menyebutkan indikasi pelaku orang yang terlatih karena beraksi dengan cepat dan tepat sasaran.

“Kalau penyelewengan di SPBU Namang sudah pasti kita proses. Kalau penganiayaan sedang kita selidiki. Intinya kita sampaikan sesuai fakta hukum saja. Bukan berdasarkan info katanya-katanya,” ujar dia.

Penulis : Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button