BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Operasi Pekat Polres Bateng, Amankan Miras Hingga Muncikari

Lensabangkabelitung.Com,KOBA – Polres Bangka Tengah menggelar press release hasil Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Menumbing dari tanggal 21 Maret hingga 1 April 2022. Press release merupakan bentuk keterbukaan kepada masyarakat. Terutama menjelang bulan suci Ramadan tahun 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario, Jumat (1/4/2022).

Pada Operasi Pekat Menumbing tahun 2022 tersebut, pihaknya berhasil mengungkap sejumlah kasus, diantaranya kasus pencurian, mucikari, penggeledahan pabrik pembuatan minuman beralkohol, kasus perjudian, kasus penganiayaan, kasus pemerasan dan kasus pencurian dengan pemberatan.

“Ini bukti kerja keras semua pihak dalam mengungkap kejahatan dimasyarakat, dan dalam press release tersebut sekaligus dilakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) hasil ops pekat Menumbing Tahun 2022,” ungkap Risya.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Wawan Suryadinta mengatakan tujuan Ops Pekat Menumbing digelar untuk menciptakan kondisi yang kondusif pada saat bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Kedepan kita berharap pelaksanaan kegiatan Ramadan dan Idul Fitri dapat berjalan dengan baik, aman dan tentram,” ujarnya.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button