BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALLENSA OTOMOTIFNEWS

Laka Lantas di Jalan Raya Kurau, Mobil Biju Ringsek Usai Gagal Salip Panther

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Desa Kurau, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Minggu (17/4/2022) pagi.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Honda Brio merah BN 1305 BO yang dikemudikan oleh Biju dan Isuzu Panther hitam metalik BN 1895 TP yang dikendarai Muhammad Bisri.

Kasatlantas Polres Bangka Tengah AKP, Nannang Suwardi membenarkan adanya laka lantas ganda di Jalan Raya Desa Kurau.

“Bahkan pada kejadian tersebut, nampak mobil Honda Brio rusak parah, sedangkan Isuzu Panther nampak penyok di bagian sisi kanan depan,” ujar Nannang kepada wartawan.

Menurut Nannang, kejadian bermula pada saat Panther melaju dari arah jalan raya Pangkalpinang hendak berbelok ke gang yang berada di sebelah kanan jalan.

“Namun, pengemudi tersebut tidak memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya dan langsung membelokan kendaraannya ke kanan dan di saat yang bersamaan dari arah yang sama melaju satu Honda Brio BN 1305 BO,” terangnya.

Dikatakan Nannang, saat itu Honda Brio yang hendak menyalip sudah masuk ke jalur lawan. Dikarenakan jarak yang sudah dekat pengemudi Honda Brio tidak dapat menghindar dan langsung terjadilah tabrakan.

“Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, keduanya hanya mengalami kerugian materil, akibat kerusakan pada mobil,” ujar dia.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button