NEWS

Kepedulian Sosial Terus Digemakan Pemkot Pangkalpinang Lewat Safari Ramadan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan kehadirannya mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang bersama Forkopimda dan seluruh stakeholder lainnya seperti MUI, Baznas, DMI, DKM, Bank Sumsel Babel, BPRS Babel dan lainnya bertujuan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat Kota Pangkalpinang. Hal disampaikan Wali Kota di hadapan jamaah dan masyarakat sekitar Masjid Thoriqul Jannah, Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, Senin, 11 April 2022.

Menurut Molen sapaan akrab Maulan Aklil, sinergitas dan kolaborasi antara Pemkot Pangkalpinang bersama seluruh pemangku kepentingan di kota berjargon Kota Beribu Senyuman ini melahirkan program kepedulian sosial terhadap warga, terutama di bulan Ramadan ini dalam membangun Rumah Allah yang hampir seluruh masjidnya di Pangkalpinang baik dan bagus serta membangun kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

“Membangun Rumah Allah ini banyak cobaannya. Semoga pemberian bantuan pembangunan masjid, santunan warga sekitar, insentif tabungan marbot, yang kami berikan bisa memberikan manfaat untuk warga,” kata Molen saat memberikan sambutan Safari Ramadan keempatnya

Dalam kesempatan tersebut, wali kota yang mengawali kariernya sebagai abdi negara ini juga memohon doa serta dukungan warga dalam mewujudkan pembangunan Masjid Agung Kubah Timah yang akan menjadi ikon pertimahan di Bangka Belitung, khususnya Pangkalpinang.

“InsyaAllah bulan Juli kita mulai groundbreaking, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Kubah Timah Kota Pangkalpinang yang merupakan satu-satunya di dunia yang terbuat dari timah,” ungkapnya.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button