BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Jasad Bocah Kebintik Ditemukan Tenggelam di Dasar Kolong Eks Tambang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalanbaru – Seorang anak laki-laki bernama Jojo tewas tenggelam di kolam eks Tambang Inkonveksional (TI) pagi hari ini, di Desa Kebintik Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Minggu (03/04/2022).

Yudi Shabara selaku Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangka Tengah (Bateng),membenarkan bahwa pagi tadi sekira pukul 09.30 Wib didapati seorang anak berinisial Jojo tewas usai tenggelam di kolam eks TI.

Di lanjutkan Yudi, yang mengutip keterangan dari kawan Jojo, saat itu Jojo mengajak kawan-kawannya untuk ikut mandi di kolam dengan kedalaman mencapai 6 meter. Jojo berenang ke tengah kolam, dan tidak lama kemudian berteriak minta tolong kepada kawan lainya.

“Kawannya sempat menolong Jojo dengan sebatang kayu. Jojo sempat memegang kayu tersebut, namun terlepas dan akhirnya Jojo tenggelam. melihat Jojo tenggelam, kawan lainnya lari minta tolong kepada petugas yang sedang melakukan evakuasi dan perbaikan pasca bencana alam di Desa Kebintik,” jelas Yudi.

Petugas yang terdiri dari TNI, Polri, Basaranas Babel, BPBD Bateng dan Satpolpp Bateng langsung berenang mencari keberadaan Jojo. Tak lama kemudian Jojo ditemukan oleh petugas dengan posisi di dasar kolam.

Penulis : Hendri

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button