NEWS

ICDX Berbagi Dua Ton Beras untuk Masyarakat Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Melalui program ICDX Cares, Perwakilan Indonesia Commodity & Derivatives Exchange (ICDX) Bangka Belitung, Rabu, 27 April 2022 membagikan dua ton beras untuk masyarakat di Kota Pangkalpinang.

Kepala Perwakilan ICDX Babel, Muhammad Irham mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi, kepedulian dan aksi berbagi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini ICDX bisa berbagi keberkahan ramadan kepada masyarakat, yang kami bagikan ke masjid dan pondok pesantren,” kata Irham.

Sasaran pembagian beras ini ke Masjid Al-Iman Kelurahan Temberan, dan Masjid di belakang rumah dinas Gubernur serta pondok pesantren.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi penerima untuk menyambut hari kemenangan, serta membawa keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

“Kegiatan ini juga bagian dari kontribusi ICDX untuk masyarakat, kami berharap kehadiran ICDX dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sobron, salah satu pengurus Masjid al-Iman mengaku bersyukur mendapatkan bantuan beras, yang kemudian akan disampaikannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga yang memberi dan menerima mendapatkan keberkahan. Kami sangat terbantu dan berterimakasih atas bantuan ini, semoga ICDX juga jaya selalu,” ujarnya.

Rel | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button