BANGKA BARATLENSA DAERAHNEWS

Hari Kartini 2022, Karyawati Unmet Berbagi Insentif ke Guru Ngaji di Muntok

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April 2022 ini, para karyawati yang bekerja di Unit Metalurgi (Unmet) Muntok berbagi insentif, alat shalat dan sembako kepada ibu-ibu guru ngaji.

Koordinator Karyawati sekaligus Kabag Keuangan Unmet Muntok, Anita Bintawati mengatakan kegiatan berbagi rezeki ini dilakukan agar ibu-ibu guru ngaji tersebut bisa merasakan suasana untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Ini kegiatan dari Karyawati Unmet Muntok, kegiatan hari ini kegiatan hari Kartini. Jadi kita ingin berbagi terutama untuk fokus kita untuk para guru-guru ngaji di sekitaran Muntok,” kata Anita, Kamis, 21 April 2022.

Anita menyampaikan, paket yang dibagikan ini merupakan uang instensif, mukena, dan sembako untuk sepuluh orang guru ngaji. Jumlah karyawati yang berbagi dalam acara ini sebanyak dua puluh orang.

“Ya kita berusaha berbagi di hari Kartini kan mereka juga sama-sama perempuan ya, jadi biar mereka juga ikut merasakan senang, merasa diperhatikan. Ini diharapkan bisa sedikit membantu mereka lah,” demikian Anita.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button