NEWS

Giliran Warga di Kecamatan Tempilang Terima Paket Sembako PT Timah Tbk

Lensabangkabelitung.com, Bangka Barat – Ribuan paket sembako terus didistribusikan PT Timah Tbk di Bulan Ramadan ini untuk masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Kali ini sebanyak 240 paket sembako diserahkan untuk warga di empat desa yang ada di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, diantaranya desa Tanjung Niur, desa Sinar Sari, desa Benteng Kota dan desa Tempilang, Rabu, 20 April 2022.

Bantuan paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi, anak yatim dan piatu, lansia dan disabilitas.

Kepala Desa Benteng Kota, Safrul mengapresiasi
bantuan paket sembako bagi masyarakat di Desa mereka. Ia menyebutkan, ini bukan pertama kalinya membantu masyarakat di wilayahnya.

Safrul menyebutkan, selama ini masyarakat Desa mereka sangat merasakan kehadiran PT Timah Tbk di Desa mereka.

“Alhamdullilah, ini bantuan yang kesekian kalinya untuk warga kami. Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, warga kami yang kurang mampu dapat terbantu. Apalagi tidak lama lagi kita akan lebaran Idul Fitri, tentu dengan adanya bantuan ini sangat-sangat bermanfaat bagi warga kami,” katanya.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan PT Timah Tbk secara konsisten terus membantu masyarakat dalam berbagai sektor.

“Kalau PT Timah ini tidak pernah berhenti memberikan bantuan untuk warga kami, selain itu juga PT Timah selalu hadir baik itu dihari biasa, hari besar bahkan untuk kegiatan adat yang ada di desa kami ini, PT Timah juga ada. Semoga PT Timah terus dapat memberikan kontribusinya ke masyarakat luas dan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Safrul.

Senada, PJ Kepala Desa Tanjung Niur Cupri mengatakan, bantuan yang diberikan PT Timah Tbk merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, sebab dengan adanya bantuan ini lagi-lagi PT Timah kembali menunjukan rasa kepeduliannya untuk warga kami yang membutuhkan,” ucapnya.

Menurutnya, PT Timah Tbk merupakan salah satu perusahaan yang sangat peduli dengan masyarakat di Desa Tanjung Niur.

Sementara itu, PJ Kepala Desa Tempilang Dwihandoko juga memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah Tbk untuk warganya. Ia mengungkapkan jika selama ini PT Timah sangat berkontribusi untuk warganya.

“Alhamdullilah sekali kami ucapkan atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah ini untuk warga kami. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu warga kami yang kurang mampu. Apalagi kontribusi PT Timah untuk desa kami sudah tidak bisa terhitung. Semoga PT Timah terus dapat berbagi kepada masyarakat,” ujar Dwihandoko.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button