NEWS

Dua Remaja Muntok Ditusuk Orang Tak Dikenal, Polisi Mengimbau Pelaku Serahkan Diri

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Dua remaja, LG dan AS ditusuk oleh orang tidak dikenal ketika berkendara di sekitar jalan Masjid Jamik Kecamatan Muntok pukul 22.00 WIB, Sabtu, 16 Maret 2022. Menurut Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto mengatakan, awalnya LG dan AS berniat untuk menolong orang tidak dikenal tersebut.

“Korban mau membantu pelaku yang tampak sedang mogok, korban lalu tiba-tiba ditusuk, harta benda tidak ada yang diambil, pelaku langsung kabur setelah menusuk” kata AKBP Agus Siswanto, Senin, 18 April 2022.

Saat ini, AKBP Agus Siswanto menyampaikan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan dan pelaku penusukan masih dalam pencarian. Untuk pelaku sendiri diketahui masih di bawah umur.

“Korban ditusuk OTD cukup dalam dikabarkan sampai terkena usus, salah satu dilarikan ke Rumah Sakit Pangkalpinang, sempat dilarikan ke RS terdekat dahulu, dan motif pelaku belum diketahui,” katanya.

“Kami mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, sebab kami sudah mengantongi identitas pelaku,” demikian AKBP Agus Siswanto.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button